Join The Community

Sabtu, 19 Maret 2011

Renungan hari ini....^_^

         Jarak antara kesulitan dan kemudahan adalah sebuah nikmat dari Allah. Pada saat manusia mengalami kesulitan maka hakikat kenikmatan bukan pada kesulitan itu.

Begitu pula sebaliknya di saat di beri kemudahan maka hakikat nikmat itu bukan pada kemudahannya, tapi hakekat kesulitan dan kemudahan  kenikmatannya terletak tatkala manusia selalu  mengingat atau berzikir kepada Allah SWT.

       Saat engkau gagal dalam menggapai mimpimu, yakinlah bahwa Allah sedang menguji keistiqamahanmu agar tetap berjuang. Saat engkau merasa tersakiti, yakinlah bahwa Allah sedang mengujimu untuk bisa memaafkan. Saat engkau merasa jiwamu hampa, sepi dan sendiri yakinlah bahwa Allah akan selalu ada untukmu, selalu menemanimu. (dalam sebuah ayat yang artinya: "Aku dekat bahkan lebih dekat dari urat nadimu sendiri"). Subhanallah....

      Seringkali kita mengeluh terhadap kesulitan-kesulitan yang datang, ingatlah kita tak bisa memilih bagaimana kita dilahirkan lewat orang tua dan keluarga kita, dan keadaan-keadaan apapun yang telah di tetapkan, akan tetapi kita sangat bisa memilih :
      "Dengan cara apa dan bagaimana kita menjalani fase metamorfosis kehidupan ini"

0 komentar:

Posting Komentar