Join The Community

Senin, 13 Juni 2011

Bukan sebuah kebetulan

          Aku ga tau apa ini yang namanya sebuah kebetulan. Tapi aq g percaya sama yang namanya kebetulan. Karena semua yang terjadi dalam hidup ini sudah ada skenarionya ma yang Maha Kuasa pemilik seluruh alam semesta ini beserta isinya. Jadi aku percaya aj sama yang terjadi dalam hidup ku ini sudah d takdirkan sama yang Maha Kuasa. Aku hanya bisa menjalani hidup ini dengan penuh rasa syukur dan bahagia. Karena kalau tidak mensyukuri apa yang terjadi, aku g akan pernah merasakan kebahagian. Karena kebahagian itu tidak bisa di cari. Kebahagiaan itu ada dalam hati dan ia dekat dengan rasa syukur. Jadi apa yang terjadi saat ini harus di syukuri dan d jalani saja dengan ikhlas.
Ada hikmah di balik semua yang terjadi. Mungkin kesedihan ini akan berbuah kebahagiaan pada akhirnya. Saat ini aku hanya bisa sabar dan ikhlas menjalani semuanya. Semoga aj aku akan selalu kuat dan ikhlas...Aamiin.

Aku hanya minta pada Allah..."Y Allah jika kebahagian yang aq rasakan saat ini hanya sementara maka aku ikhlas y Allah, Aku bahagia karena masih bisa merasakan kebahagiaan itu meski hanya sekejap saja...dan aku mohon smoga engkau gantikan dengan yang lebih baik lagi" Aamiin..

0 komentar:

Posting Komentar